Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (20) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Senin, 27 Desember 2010

Curangnya Malaysia ketika melawan Indonesia !!!!!!

Suporter Malaysia gunakan Laser jenis Gun saat melawan Indonesia

Sinar laser yang disorotkan suporter Malaysia diduga bukan berasal dari pointer yang antara lain biasa digunakan untuk presentasi. Tetapi, yang ini diperkirakan berasal dari jenis Laser Gun yang biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan hiburan.

"Kalau laser pointer biasanya warnanya merah. Ini warnanya hijau dan bentuknya seperti senjata atau bor listrik," kata pemerhati telematika, Roy Suryo, Senin, 27 Desember 2010.

Roy khawatir, warna sinar laser hijau yang menyoroti kiper Timnas Markus Horison, berbahaya apabila terkena mata.

Menurut politisi Demokrat ini, untuk laser pointer biasa, dengan daya 5 miliwatt bila difokuskan secara monokromatik maka jaraknya bisa mencapai sekitar 100 meter. Kekuatan laser gun jauh lebih besar.

"Ini dayanya cukup besar, sekitar antara 10 sampai 25 watt. Jaraknya bisa mencapai sekitar 400 sampai 500 meter. Apalagi kalau difokuskan, akan lebih sangat bahaya," kata Roy.

Penggunaan sinar laser gun biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan di atas panggung. Biasanya, laser gun ini ditembakkan ke arah awan untuk menampilkan bentuk-bentuk benda di awan.

Meski demikian, kekalahan Indonesia 3-0 di leg pertama final Piala AFF Suzuki atas Malaysia, menurut anggota Fraksi Partai Demokrat ini, bukanlah semata-mata karena insiden laser. "Tapi mental. Tapi memang Malaysia diuntungkan dengan adanya laser ini, dan mereka sukses," ujar Roy.


--------------------


Hebat yah stadionnya malaysia.. Yang bentuknya kaya borlistrik dan mirip senjata aja sampai Lolos.. apalagi senjata beneran ?

Minggu, 26 Desember 2010

Pengalaman !!

hallo, para blogger mania yg sedang baca blog saya ..
apa kabar semua ?? saya harap baik-baik saja...

Nah, kali ini gue mau posting tentang penglaman gue di kls X tepatnya di SMA 5 Palembang. dulu, pada 27 juni 2009, gue ikut LATSARIS di skolahku  .. latsaris itu bertujuan utk menjg kesehatan fisik & mental kami. disana kami dilatih utk latihan baris-berbaris yg dilatih oleh tentara dr AGENDAM (klo gk slh). 5 hari berturut-turut kami bari-berbaris dgn panasnya terik matahari dr jam 6 pagi smpe jam stngh 6 sore (waduh !! gila gk tuh). gue ngerasa ingin banget keluar dr skola itu, tp stlh 5 hari gue jalanin. ternyata bnyak sekali manfaat yg gue dpetin (gk jd deh keluar dr skolah haha...).
setelah kami ngalamin masa latsaris, baru deh kami skolah sperti biasa. waktu itu gue shock banget ketika ngeliat temen sekelas gue cuma berjumlah 28 orang (biasanya 40 org). ketika bljar dulu selalu diwarnai dgn keributan, tp ktk d sma semuanya berubah (bljar jd tenang, pertemanan sekelas smkn erat, dll)). gue masuk d kls X.4 atau sebut saja LS. di kls itu gue dpetin pnglaman baru lg nih. Yg dulunya gue jarang keluar rmh (alias anak rumahan)  menjadi sering keluar rmh. tp, gue keluar rmh bkn nglakuin hal-hal negatif yg dilakuin anak remaja pd umumnya. gue keluar buat jalan-jalan sm temen" ..
Di kelas pun begitu, gue jg ngerasain seneng bnget ! Gue bisa lakuin apa aja disitu (contoh: penesan, main karu, jahilin temen, dll) Tp, kebahagiaan yg gue alamin itu sdh mulai pudar ktk gue naik kls XI, 1 tahun itu gk terasa jk di jalanin, contohny saat ini.
1 tahun bersama LS itu gk terasa, kini gue udah kls 11. gue berharap bnget bs sekelas lg dengan mereka.
soalnya, merekalah yg sdh membuat masa-masa sma gue jd berwarna. di kls 11 ini aja pun gue sering keluar rmh hehe.. alias jalan" sama temen-temen. temen-temen yg sering jalan sama gue itu Ditty, Olak, Ty, Zakiah, Pia, Said, Pai, Putra, Ade, Deka. Mungkin itu aja pada umumnya (yg jls msh ada kok yg lain).
memang MASA SMA ADALAH MASA PALING INDAH.............
mungkin itu aja sdkit pengalaman gue d kls X, maaf klo postingan ini kurang menarik bg kalian. tp, postingan ini hnya utk ungkapan prsaan gue aja krn pengalaman yg gue alamin ini sulit utk di ungkpin dgn kata-kata (elle....) ... doain aja semoga gue bs ngeposting yg lebih baik lg .. Amin .. !!!!
Bye all :)....

Sabtu, 18 Desember 2010

Sekilas tentang SMAN 5 Palembang !!

Sejarah SMA Negeri 5 Palembang

Sesuai dengan kebutuhan yang semakin kompleks pada sekolah tingkat SLTA di kota Palembang,maka didirikanlah SMA Negeri 5 Palembang dengan mata anggaran tahun 1976 / 1977 yang dikenal dengan PELITA II 1996 / 1997.

Pada tahun ajaran 1977 mulai menerima murid baru sebanyak 5 (lima) kelas dengan siswa sebanyak 104 orang (SMA Negeri 5 Palembang dirancang pemerintah waktu itu untuk 35 orang / kelas) dan menumpang di SMP Negeri 8 Palembang pada sore hari sampai dengan bulan Juni 1977 dan mulai semester II (bulan Juli 1977) pindah ke gedung SMA Negeri 5 Palembang di Jalan Gotong Royong Sungai Buah dan bertindak sebagai kepala sekolah Bapak Drs.M.Lamsari (Almarhum) merangkap kepala SMA Negeri 2 Palembang.

Tenaga edukatif dan tenaga administrasi 90 % berasal dari SMA Negeri 2 Palembang selebihnya ada dari SMP Negeri 2,SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 3 Palembang.

SMA Negeri 5 Palembang diresmikan (SK Penegerian) dengan nomor : 0483/0/1977 tanggal 31 Oktober 1977, perubahan nama SMA menjadi SMU dengan SK Nomor : 035/0/1997 tanggal 3 April 1997.

Saat ini SMU Negeri 5 Palembang memiliki 18 buah ruang kelas dan ruang kantor yang terdiri dari ruang kepala sekolah,ruang tata usaha,dan ruang guru. Sarana penunjang lain antara lain : ruang serbaguna, ruang BK, Laboratorium (Fisika,Kimia dan Biologi), ruang perpustakaan, ruang koperasi, ruang UKS, Kantin, Mushalla, WC Kepala sekolah, Guru dan Siswa.

Mulai th. ajaran 20032004 dimulai dirintis labor komputer (Internet) untuk media pembelajaran dengan 8 unit komputer sebagai langkah awal serta berhasil meluncurkan www.smun5palembang.net sebagai web site resmi guna semakin memperkenalkan SMU negeri 5 ke dunia luar serta menjalin hubungan dengan para alumni SMA negeri 5 yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia bahkan mancanegara.



Pada tahun 2009, SMAN 5 Palembang ditunjuk oleh walikota Palembang Ir. H. Eddy Santana Putra sebagai salah satu sekolah unggulan di kota Palembang yang berbasis IPTEK.

Recent Comments