Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (20) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Senin, 27 Desember 2010

Curangnya Malaysia ketika melawan Indonesia !!!!!!

Suporter Malaysia gunakan Laser jenis Gun saat melawan Indonesia

Sinar laser yang disorotkan suporter Malaysia diduga bukan berasal dari pointer yang antara lain biasa digunakan untuk presentasi. Tetapi, yang ini diperkirakan berasal dari jenis Laser Gun yang biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan hiburan.

"Kalau laser pointer biasanya warnanya merah. Ini warnanya hijau dan bentuknya seperti senjata atau bor listrik," kata pemerhati telematika, Roy Suryo, Senin, 27 Desember 2010.

Roy khawatir, warna sinar laser hijau yang menyoroti kiper Timnas Markus Horison, berbahaya apabila terkena mata.

Menurut politisi Demokrat ini, untuk laser pointer biasa, dengan daya 5 miliwatt bila difokuskan secara monokromatik maka jaraknya bisa mencapai sekitar 100 meter. Kekuatan laser gun jauh lebih besar.

"Ini dayanya cukup besar, sekitar antara 10 sampai 25 watt. Jaraknya bisa mencapai sekitar 400 sampai 500 meter. Apalagi kalau difokuskan, akan lebih sangat bahaya," kata Roy.

Penggunaan sinar laser gun biasa digunakan untuk acara-acara pertunjukan di atas panggung. Biasanya, laser gun ini ditembakkan ke arah awan untuk menampilkan bentuk-bentuk benda di awan.

Meski demikian, kekalahan Indonesia 3-0 di leg pertama final Piala AFF Suzuki atas Malaysia, menurut anggota Fraksi Partai Demokrat ini, bukanlah semata-mata karena insiden laser. "Tapi mental. Tapi memang Malaysia diuntungkan dengan adanya laser ini, dan mereka sukses," ujar Roy.


--------------------


Hebat yah stadionnya malaysia.. Yang bentuknya kaya borlistrik dan mirip senjata aja sampai Lolos.. apalagi senjata beneran ?

Minggu, 26 Desember 2010

Pengalaman !!

hallo, para blogger mania yg sedang baca blog saya ..
apa kabar semua ?? saya harap baik-baik saja...

Nah, kali ini gue mau posting tentang penglaman gue di kls X tepatnya di SMA 5 Palembang. dulu, pada 27 juni 2009, gue ikut LATSARIS di skolahku  .. latsaris itu bertujuan utk menjg kesehatan fisik & mental kami. disana kami dilatih utk latihan baris-berbaris yg dilatih oleh tentara dr AGENDAM (klo gk slh). 5 hari berturut-turut kami bari-berbaris dgn panasnya terik matahari dr jam 6 pagi smpe jam stngh 6 sore (waduh !! gila gk tuh). gue ngerasa ingin banget keluar dr skola itu, tp stlh 5 hari gue jalanin. ternyata bnyak sekali manfaat yg gue dpetin (gk jd deh keluar dr skolah haha...).
setelah kami ngalamin masa latsaris, baru deh kami skolah sperti biasa. waktu itu gue shock banget ketika ngeliat temen sekelas gue cuma berjumlah 28 orang (biasanya 40 org). ketika bljar dulu selalu diwarnai dgn keributan, tp ktk d sma semuanya berubah (bljar jd tenang, pertemanan sekelas smkn erat, dll)). gue masuk d kls X.4 atau sebut saja LS. di kls itu gue dpetin pnglaman baru lg nih. Yg dulunya gue jarang keluar rmh (alias anak rumahan)  menjadi sering keluar rmh. tp, gue keluar rmh bkn nglakuin hal-hal negatif yg dilakuin anak remaja pd umumnya. gue keluar buat jalan-jalan sm temen" ..
Di kelas pun begitu, gue jg ngerasain seneng bnget ! Gue bisa lakuin apa aja disitu (contoh: penesan, main karu, jahilin temen, dll) Tp, kebahagiaan yg gue alamin itu sdh mulai pudar ktk gue naik kls XI, 1 tahun itu gk terasa jk di jalanin, contohny saat ini.
1 tahun bersama LS itu gk terasa, kini gue udah kls 11. gue berharap bnget bs sekelas lg dengan mereka.
soalnya, merekalah yg sdh membuat masa-masa sma gue jd berwarna. di kls 11 ini aja pun gue sering keluar rmh hehe.. alias jalan" sama temen-temen. temen-temen yg sering jalan sama gue itu Ditty, Olak, Ty, Zakiah, Pia, Said, Pai, Putra, Ade, Deka. Mungkin itu aja pada umumnya (yg jls msh ada kok yg lain).
memang MASA SMA ADALAH MASA PALING INDAH.............
mungkin itu aja sdkit pengalaman gue d kls X, maaf klo postingan ini kurang menarik bg kalian. tp, postingan ini hnya utk ungkapan prsaan gue aja krn pengalaman yg gue alamin ini sulit utk di ungkpin dgn kata-kata (elle....) ... doain aja semoga gue bs ngeposting yg lebih baik lg .. Amin .. !!!!
Bye all :)....

Sabtu, 18 Desember 2010

Sekilas tentang SMAN 5 Palembang !!

Sejarah SMA Negeri 5 Palembang

Sesuai dengan kebutuhan yang semakin kompleks pada sekolah tingkat SLTA di kota Palembang,maka didirikanlah SMA Negeri 5 Palembang dengan mata anggaran tahun 1976 / 1977 yang dikenal dengan PELITA II 1996 / 1997.

Pada tahun ajaran 1977 mulai menerima murid baru sebanyak 5 (lima) kelas dengan siswa sebanyak 104 orang (SMA Negeri 5 Palembang dirancang pemerintah waktu itu untuk 35 orang / kelas) dan menumpang di SMP Negeri 8 Palembang pada sore hari sampai dengan bulan Juni 1977 dan mulai semester II (bulan Juli 1977) pindah ke gedung SMA Negeri 5 Palembang di Jalan Gotong Royong Sungai Buah dan bertindak sebagai kepala sekolah Bapak Drs.M.Lamsari (Almarhum) merangkap kepala SMA Negeri 2 Palembang.

Tenaga edukatif dan tenaga administrasi 90 % berasal dari SMA Negeri 2 Palembang selebihnya ada dari SMP Negeri 2,SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 3 Palembang.

SMA Negeri 5 Palembang diresmikan (SK Penegerian) dengan nomor : 0483/0/1977 tanggal 31 Oktober 1977, perubahan nama SMA menjadi SMU dengan SK Nomor : 035/0/1997 tanggal 3 April 1997.

Saat ini SMU Negeri 5 Palembang memiliki 18 buah ruang kelas dan ruang kantor yang terdiri dari ruang kepala sekolah,ruang tata usaha,dan ruang guru. Sarana penunjang lain antara lain : ruang serbaguna, ruang BK, Laboratorium (Fisika,Kimia dan Biologi), ruang perpustakaan, ruang koperasi, ruang UKS, Kantin, Mushalla, WC Kepala sekolah, Guru dan Siswa.

Mulai th. ajaran 20032004 dimulai dirintis labor komputer (Internet) untuk media pembelajaran dengan 8 unit komputer sebagai langkah awal serta berhasil meluncurkan www.smun5palembang.net sebagai web site resmi guna semakin memperkenalkan SMU negeri 5 ke dunia luar serta menjalin hubungan dengan para alumni SMA negeri 5 yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia bahkan mancanegara.



Pada tahun 2009, SMAN 5 Palembang ditunjuk oleh walikota Palembang Ir. H. Eddy Santana Putra sebagai salah satu sekolah unggulan di kota Palembang yang berbasis IPTEK.

Senin, 01 November 2010

Mempercepat Kecepatan Speedy 100% Work

Mempercepat Kecepatan Speedy 100% Work

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy – Sharing dulu trik & tips solusi baru mempercepat koneksi Speedy, cukup dengan 2 cara simpel dibawah ini dan sudah terbukti berhasil. Simak aja langkah-langkahnya berikut ini. Trik ini uda sukses dicoba di modem tp-link..

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara Pertama :

* Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
*Default Password , admin , password
* Klik Advanced Setup
* Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi

Cara Kedua :

* Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
* Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. Tergantung kalian pake LAN atau WIFI
* Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
* Lalu pilih Use the following DNS server addresses
* Masukkan preferred DNS server: 8.8.8.8
* Masukkan Alternate DNS server :8.8.4.4
* lalu klik ok
* lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.

Trik tips diatas memanfaatkan DNS punyanya paman Google. Kalau berhasil, kerasa pasti cukup berefek. Semoga tips cara mempercepat koneksi internet Speedy diatas bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mempraktekkan & semoga berhasil..

Senin, 25 Oktober 2010

Keunggulan & Kelemahan Windows 7



ni guys,, sedikit informasi buat kalian tentang windows 7 ....
akhir tahun ini atau awal tahun 2010 versi finalnya akan muncul. Sebenarnya, Windows 7 merupakan anak turunannya dari Windows Vista. Dimana tidak terlalu mencolok perubahannya. Sedangkan kalo perubahan dari Windows 2000 ke XP, maupun XP ke Windows Vista, terjadi perubahan total.

Dan yang menjadi pertanyaan disini, apa sih keunggulan dan kelemahan windows 7 yang merupakan produk sistem operasi dari microsoft itu dari versi-versi windows sebelumnya??

Kelebihan :
1. proses boot/shut down lebih cepat
2. konsumsi daya CPU, hard disk (HD) dan memori yang dibutuhkan system service lebih sedikit
3. Mengoptimisasi prefetching baik untuk HD maupun SSD
4. Tampilan Lebih bagus dari segi 3 demensinya yang menonjol
5. Fitur security yang benar-benar ketat.

Kelemahan / Kekurangan :
1. Beberapa aplikasi belum bisa beroperasi di Windows 7
2. Bug pada Windows Player 12
3. Ada hardware yang bisa langsung dikenali di Vista, tapi tidak di Windows 7
4. Susah memaksa software yang sebelumnya bisa dipaksakan diinstall di Vista, juga dipasang di Windows 7

Namun karena yang muncul sekarang masih merupakan versi uji coba, sehingga masih terdapat banyak kekurangan. ”Tampilannya mendekati Windows Vista dan terlihat lebih hidup. Tetapi untuk secara keseluruhan memang belum bisa dinilai, karena versi finalnya belum keluar.


Semoga Bermanfaat !!!!!!!

Gelar Pahlawan Pak Harto Pengaruhi Citra SBY





Hiruk-pikuk perdebatan gelar pahlawan mantan Presiden Soeharto harus diakui menguras energi. Pro dan kontra menyeruak di publik. Apa dampaknya bagi SBY?

Elemen eksponen aktivis 1998 secara tegas menolak penganugerahan gelar pahlawan terhadap Soeharto. Bahkan, untuk menolak rencana ini, eksponen 98 juga melakukan uji materi terhadap UU No 20 Tahun 2009 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Menteri Sosial Salim Assegaf al-Jufrie menegaskan pihaknya tidak punya kewenangan mencalonkan seeorang menjadi pahlawan nasional. "Jadi Kemensos tidak mencalonkan siapapun pahlawan nasional. Kalau pro dan kontra wajar, cuma asal muasalnya dari bawah," terangnya seusai rapat kerja dengan Komisi VIII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/10).

Salim menegaskan proses pengajuan gelar pahlawan, berasal dari daerah asal calon yang diajukan. Nama nominasi diproses oleh tim di tingkat provinsi kemudian diproses di tim pusat. "Yang masuk ke kita 18 calon pahlawan, yang lolos 10," katanya.

Salim menegaskan, tim yang menggodok calon pahlawan berjumah 13 orang bernaung di Dewan Gelar. Dari 13 nama tidak satupun berasal dari Kementerian Sosial. "Tidak satupun dari dalam, tapi dari luar. Menteri pun tidak dapat mengintervensi, tidak hadir, tidak mendukung agar murni tim yang menilai," cetusnya.

Posisi Kementerian Sosial, sambung Salim, hanya merekomendasikan dan meneruskan ke Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan setelah melalui Tim Peneliti dan Pengkajian di Kementerian Sosial. "Jadi Kemensos hanya merekomendasikan dan meneruskan saja," tambahnya.

Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan menurut Salim, berhak untuk menolak ataupun menunda pemberian gelar pahlawan nasional. "Mereka berhak penuh untuk menolak, mengusulkan, atau mempending," ujarnya.

Salim menyebutkan, kemungkinan ditolak adalah mereka yang tidak memenuhi syarat seperti belum diseminarkan sehingga kemungkinan dipending. Jika ditolak, masih ada kesempatan satu lagi.

Sementara terpisah, Sekjen DPP PKS Anis Matta menegaskan pihaknya menganggap Soeharto memiliki jasa selama menjadi presiden Indonesia. "Kami anggap jasanya selama beliau memerintah layak dinyatakan sebagai pahlawan," ujarnya.

Namun Anis menegaskan pihaknya tidak secara resmi mengusulkan Soeharto sebagai pahlawan nasional. "Tidak secara resmi seperti itu tapi kita anggap beliau layak," elaknya.

Sementara Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan berharap agar publik tidak terjebak pada orang per orang dalam menyikapi penganugerahan gelar pahlawan. "Tapi kita titik beratkan kepada bagaimana parameter itu syarat seseorang menjadi pahlawan," ujarnya yang juga Wakil Ketua DPR.

Sebelumnya, Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengungkapkan gagasan menjadikan Soeharto sebagai pahlawan bisa mencederai hati nurani rakyat. "Karena itu gagasan untuk mempahlawankan Soeharto sebaiknya ditolak," ujar Direktur Eksekutif LSI Kuskrido Ambaradhi.

LSI menemukan, publik menilai pemerintahan Soeharto dinilai tidak demokratis dengan nilai 4,68%. Di bagian lain, publik juga menganggap sebanyak 18% publik menganggap Soeharto sebagai pihak yang paling bertanggungjawab dalam krisis ekonomi 1998.

LSI menyebutkan, klaim-klaim masyarakat yang merindukan bentuk pemerintahan seperti yang dipraktikkan Soeharto merupakan upaya melawan keinginan. "Tentunya mengkhianati aspirasi rakyat," kata Kuskrido.

Temuan survei ini bisa menjadi pertimbangan, karena bagaimanapun Dewan Gelar juga representasi dari pemerintahan SBY. Jika melihat hasil survei LSI, jelas bahwa publik menganggap Soeharto tak layak mendapat gelar pahlawan.

Sabtu, 21 Agustus 2010

3 NoteBook Terbaik Saat Ini

1. Lenovo ThinkPad T400: Seri T adalah sebuah kombinasi nilai solid, performa, dan kemudahan. Laptop 14.1 inci ini lebih tipis dari seri Lenovo SL dan seri R. T400 memiliki berat 5.1 pon, tipis dan ringan, tapi dikombinasikan dengan tenaga yang besar. Layar 14.1 inci ini memiliki resolusi 1440x900, dimana lebih baik dari sebagian besar laptop yang ada di luar. Memiliki Intel Core 2 Duo. Lebih murah dari seri X dan seri W. T400 berharga $1,419. Sering dianggap bukan notebook untuk bisnis tapi cocok untuk semua jenis kegiatan. Menawarkan grafis yang cukup, jangka waktu baterai panjang, dan mudah dibawa-bawa. Memiliki fitur pembaca sidik jari untuk melindungi data.

2. Acer Aspire One: Untuk laptop kecil, Aspire One memiliki daya simpan yang besar. Dengan Intel Atom, menawarkan performa yang cukup baik untuk tugas-tugas mudah. Desain dari alat Internet mudah dibawa ini telah menerima penghargaan, Japan Good Design Award, salah satu penghargaan desain terkemuka.

3. Apple 13" MacBook Pro: MacBook, Seri MacBook ini memiliki bahan alumunium, layar LED dari kaca, dan trackpads multitouch. Untuk memasuki seri Pro, MacBook ini memiliki fitur seperti FireWire port, sebuah slot SD card, keyboard yang menyala, dan jangka waktu baterai yang lebih lama dari jenis-jenis sebelumnya.

Selasa, 13 Juli 2010

Cubedesktop

oyy,, kawan"..
aku cuma mau ngasih informasi aja niih ..
aku mau kasih tau tentang cubedesktop ... apa itu cubedesktop ??
CubeDesktop menciptakan enam desktop virtual dan independen, meningkatkan ruang Anda untuk bekerja dan bermain. Menggunakan teknologi 3D yang menakjubkan dengan cepat, dapat mengalih dan memindahkan jendela antara desktop.
- Meningkatkan pengalaman Windows Vista Anda. CubeDesktop adalah addon Vista terbaik sejauh ini, menambahkan pada desktop Anda efek 2D dan 3D yang luar biasa.
- Windows dan desktop update secara realtime, seperti Windows Vista thumbnail baru, tetapi benar-benar dalam 3D.
- Dan yang pasti, membuat semua orang yang melihat komputer Anda menjadi terkesan.

CubeDesktop menjadi desktop yang paling ampuh dibanding lainnya, software ini memecahkan masalah desktop yang seringnya berantakan sekali. Setiap virtual desktop adalah lingkungan kerja yang berbeda. Taskbar hanya menampilkan aplikasi yang terbuka di desktop saat ini, sangat mengurangi kekacauan.

- CubeDesktop membantu pengguna untuk memaksimalkan produktivitas meskipun pada aplikasi yang tergolong kelas advanced dan desktop manajemen, memberikan peningkatan efisiensi bahkan pada satu monitor dengan mengaktifkan beberapa desktop. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses virtual desktop atau jendela, jendela transfer antara virtual desktop serta kontrol total aplikasi, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang ideal.

Beralih di antara tugas-tugas menggunakan teknologi Exposer Window. Dengan menekan tombol atau mouse bergerak, Exposer Window langsung menghubungkan ke semua jendela yang terbuka, sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di setiap desktop.

- Pengaturan CubeDesktop sangat mudah. Ubah pengaturan keyboard, gerakan mouse, efek visual, warna dan banyak lagi. Tapi jangan takut. Menggunakan Control Panel CubeDesktop semudah mengubah wallpaper dari desktop Anda atau menyalin file dari satu folder ke folder yang lain.


Fitur utama

>> Virtual desktop
CubeDesktop menciptakan enam virtual dan independen desktop, meningkatkan ruang Anda untuk bekerja dan nge-game.

>> Efek 3D
Gunakan cube 3D untuk melihat preview, mengaktifkan atau memindahkan jendela ke desktop lain. Atau hanya untuk bersenang-senang.
Meningkatkan pengalaman Windows Vista. CubeDesktop adalah addon Vista terbaik sejauh ini, menambahkan pada desktop Anda efek 2D dan 3D yang luar biasa.
Jendela dan desktop update secara realtime, seperti Windows Vista thumbnail baru, tetapi dalam 3D.
Mengesankan semua orang yang terlihat di komputer Anda dan mengubah cara Anda bekerja dengan itu!

>> Pindah jendela antar desktop
CubeDesktop menawarkan berbagai cara untuk bergerak di antara aplikasi desktop.
Tarik jendela dekat tepi layar untuk menunjukkan kubus 3D dan menjatuhkannya pada desktop pilihan Anda.
“SendTo” menu item terintegrasi ke dalam semua aplikasi menu sistem, memungkinkan Anda untuk mengirim aplikasi ke desktop yang diinginkan.
Anda juga dapat menggunakan hotkeys untuk memindahkan jendela yang dipilih desktop lain.

>> Live preview
CubeDesktop tidak seperti utility klasik untuk Windows. Semuanya hidup. Bila Anda beralih di antara desktop menggunakan antarmuka 3D desktop atau explorer, Anda melihat live preview apa yang terjadi. Semua jendela update secara realtime, yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang Anda benar-benar cari.

>> Window organisasi
Buka desktop grafis penuh pratinjau untuk melihat semua desktop pada waktu yang sama. Setiap jendela hanya satu klik. Memindahkan mereka antara desktop terburu-buru.
Peraturan Autosend memungkinkan Anda untuk memindahkan jendela ke satu desktop secara otomatis ketika mereka membuka. Ketika ini terjadi, gelembung petunjuk pemberitahuan akan menginformasikan kepada anda, tidak perlu mencarinya!
Desktop yang dikasih nama akan membuat Anda lebih mudah untuk mengatur jendela. Bayangkan memiliki satu “Internet” desktop, satu “work” desktop, …

>> Desktop kustomisasi
Setiap desktop mungkin memiliki sendiri wallpaper, ikon dan nama. Ubah wallpaper Windows Anda seperti biasa dan mengatur ikon favorit Anda menggunakan tata letak pada setiap desktop, CubeDesktop hanya mengingat segalanya ketika Anda beralih di antara desktop.
CubeDesktop juga mencakup manajer ikon yang terintegrasi, memungkinkan Anda untuk cepat dan mudah yang ikon ini akan ditampilkan pada setiap desktop.

>> Beralih di antara tugas-tugas lebih cepat daripada sebelumnya
Beralih di antara tugas-tugas menggunakan Exposer Window. Dengan menekan tombol atau mouse bergerak, Exposer Window langsung menghubungkan ke semua jendela yang terbuka, sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di setiap desktop orang. Fitur ini membawa ke Windows Vista desktop Anda yang paling mengesankan.

>> Hot corners
Anda tinggal memindahkan mouse di atas layar tepi dan melihat bagaimana tindakan yang Anda konfigurasi dijalankan.

>> Advanced visualisasi efek
Lanjutan CubeDesktop menggunakan efek 2D dan 3D seperti animasi dengan dinamika fisik, transparansi, refleksi, dan pencahayaan. Semua efek bisa diatur. Visualisasi 3D juga memungkinkan Anda untuk mengatur personal background dan 360 ยบ panorama skyboxes.

>> Lebih banyak fitur
User CubeDesktop menerima upgrade aplikasi gratis hingga versi berikutnya dan juga mendapat dukungan online.

Persyaratan:
Windows Vista & XP
512 MB RAM (1 GB direkomendasikan)
6 Mb free disk space


kalo mau liat contohnya ,, silahkan lihat disamping postingan ini yaahh ...
lihat aja gambar desktop ... kalo mau download juga boleh ...
silahkan download ..
http://www.megaupload.com/?d=01K3GIWH

Recent Comments