Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (20) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Minggu, 26 Desember 2010

Pengalaman !!

hallo, para blogger mania yg sedang baca blog saya ..
apa kabar semua ?? saya harap baik-baik saja...

Nah, kali ini gue mau posting tentang penglaman gue di kls X tepatnya di SMA 5 Palembang. dulu, pada 27 juni 2009, gue ikut LATSARIS di skolahku  .. latsaris itu bertujuan utk menjg kesehatan fisik & mental kami. disana kami dilatih utk latihan baris-berbaris yg dilatih oleh tentara dr AGENDAM (klo gk slh). 5 hari berturut-turut kami bari-berbaris dgn panasnya terik matahari dr jam 6 pagi smpe jam stngh 6 sore (waduh !! gila gk tuh). gue ngerasa ingin banget keluar dr skola itu, tp stlh 5 hari gue jalanin. ternyata bnyak sekali manfaat yg gue dpetin (gk jd deh keluar dr skolah haha...).
setelah kami ngalamin masa latsaris, baru deh kami skolah sperti biasa. waktu itu gue shock banget ketika ngeliat temen sekelas gue cuma berjumlah 28 orang (biasanya 40 org). ketika bljar dulu selalu diwarnai dgn keributan, tp ktk d sma semuanya berubah (bljar jd tenang, pertemanan sekelas smkn erat, dll)). gue masuk d kls X.4 atau sebut saja LS. di kls itu gue dpetin pnglaman baru lg nih. Yg dulunya gue jarang keluar rmh (alias anak rumahan)  menjadi sering keluar rmh. tp, gue keluar rmh bkn nglakuin hal-hal negatif yg dilakuin anak remaja pd umumnya. gue keluar buat jalan-jalan sm temen" ..
Di kelas pun begitu, gue jg ngerasain seneng bnget ! Gue bisa lakuin apa aja disitu (contoh: penesan, main karu, jahilin temen, dll) Tp, kebahagiaan yg gue alamin itu sdh mulai pudar ktk gue naik kls XI, 1 tahun itu gk terasa jk di jalanin, contohny saat ini.
1 tahun bersama LS itu gk terasa, kini gue udah kls 11. gue berharap bnget bs sekelas lg dengan mereka.
soalnya, merekalah yg sdh membuat masa-masa sma gue jd berwarna. di kls 11 ini aja pun gue sering keluar rmh hehe.. alias jalan" sama temen-temen. temen-temen yg sering jalan sama gue itu Ditty, Olak, Ty, Zakiah, Pia, Said, Pai, Putra, Ade, Deka. Mungkin itu aja pada umumnya (yg jls msh ada kok yg lain).
memang MASA SMA ADALAH MASA PALING INDAH.............
mungkin itu aja sdkit pengalaman gue d kls X, maaf klo postingan ini kurang menarik bg kalian. tp, postingan ini hnya utk ungkapan prsaan gue aja krn pengalaman yg gue alamin ini sulit utk di ungkpin dgn kata-kata (elle....) ... doain aja semoga gue bs ngeposting yg lebih baik lg .. Amin .. !!!!
Bye all :)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments