Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (19) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Minggu, 26 Februari 2012

Andilau !! UN, UP, & US ?? Kuliah ??

     2 bulan yaa 2 bulan terakhir di sekolahku, 2 bulan lagi (kurang lebih) aku akan menghadapi yang namanya Ujian Nasional. Huaaahh gak terasa sudah mau kuliah nih, gak terasa skrg sdh dewasa. 12 tahun aku menimba ilmu pendidikan di sekolah akan ditaruhkan oleh 3 hari yaitu UN. Semoga aku dan teman-teman seangkatanku bisa lulus dengan nilai yang memuaskan amin ya rabbal alamin J.
      Sebelum menghadapi UN, aku akan menghadapi yang namanya TO, Ujian Praktek, dan Ujian Sekolah. Ini sangat menyiksa, nasip sdh kelas XII ahahha tapi gak apa-apa ini sementara kok habis UN nanti yaaa bisa bebas deh :D nah, yang menjadi masalah aku itu akan lanjut kemana ya ?? kuliah? Atau langsung kerja?. Pengennya langsung bisa dua-duanya ahaha tujuanku itu mau ke 1. STKIP surya global, tanggal 5 maret ini aku bakal tes buat masuk kesini huaah semoga lulus ya allah aminnn J 2. STAN, nih juga gak kalah penting. Universitas ini yang sdh lama aku pingin yaahh semoga juga ini lulus :D 3. POLTEK UNSRI, nah ini juga disini aku ingin ngambil Teknik Sipil 4. PLN, wahh ini langsung kerja. Kalo gak salah tanggal 9 maret ini tes nya, banyak nih tes nya. Semogaaaa amiiinn. Ahahaha :D
Maaf kalo abstrak ceritanya ahahaha =))
Sekian dulu... 

1 komentar:

  1. siap2 stress gan. yg kelas 11 ja udh stress. kali kelas 12 udh lngsung msuk RSJ

    BalasHapus

Recent Comments