Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (19) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Kamis, 10 Februari 2011

Ribuan dokter ikut mogok kerja di Mesir !!


Demo Mesir kian terus gencar dilakukan, bahkan kini tidak hanya warga saja yang turut serta berdemo, akan tetapi para dokterpun melakukan aksi mogok kerja. Seperti diketahui, aksi demonstrasi menuntut turunnya Mubarak dari tahta presiden Mesir telah memasuki hari ke 17.
Menurut media Al Jazeera, Kamis (10/2/2011), sekitar 5 ribu dokter dan mahasiswa kedokteran akan melakukan aksi mogok kerja hari ini. Para dokter itu memang tidak datang langsung ke Lapangan Tahrir untuk berdemo namun mereka akan bergabung dengan para pekerja lain yang telah melakukan mogok kerja sejak Rabu, 9 Februari kemarin.
Sekitar 20 ribu pekerja pabrik di seluruh Mesir telah mogok kerja sejak kemarin. Mereka menginginkan kenaikan gaji. Sebagian pekerja juga menginginkan Mubarak mundur. Selain itu, lebih dari 3 ribu pekerja kereta api juga ikut melakukan pemogokan.
Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Presiden Mesir Hosni Mubarak akan meletakkan jabatannya. Padahal para demonstran menginginkan Mubarak yang telah berkuasa selama 30 tahun itu untuk mundur secepatnya.

4 komentar:

  1. lah.. terus yang sakit gmn donk??
    http://ovalezoval.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. apa pasien2nya juga ikut2an,,haha

    BalasHapus
  3. @letsroll : hahaha.. iya nih. sy aja bingung. klo dokternya aja mogok yg sakit gmn jd nya . ahahha
    @kahar : bisa jg tu .. ahahahha

    BalasHapus
  4. wah wah wah,, dokter ikut mogok

    BalasHapus

Recent Comments