Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (19) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Minggu, 11 Desember 2011

Alkena GIANT :*

Huaaaahh capek L

Hari ini mau cerita lagi tentang si GIANT haha. Hari ini, kami ada acara untuk poto Alkena (album kenangan). Pertama, kami ke cafe Rempah-Rempah. Disana bener-bener have fun, bisa kumpul-kumpul, ngobrol, foto-foto, dll. Kami disambut dengan baik disana, sampe-sampe disediain ruangan VIP khusus buat kami *senangnya. Foto-foto alkena yang resmi kami lakukan disana dan alhamdulillah berjalan dengan baik. Pada jam 1 siang, kami pulang dan lanjut untuk foto-foto bareng di Bukit Siguntang. Alhamdulillah juga disana bisa berjalan dgn baik foto-fotonya. Terus, lanjut mau foto lagi di komplek  di daerah yang tadi.
Uhm.. L sayangnya disana ban mobil Rifky pecah dan kami harus bergotong royong untuk melepasi ban nya itu *bener-bener susah. Tau? 2 jam kami harus menyelaikan ban mobilnya sampe bisa dijalanin lagi haha bangganya Giant selalu setia nih walaupun dalam keadaan susah kayak gini. Setelah selesai waktu udah jam 6 sore zzz—“ dan kami pun pulang dgn keadaan basah-basahan karena saat mau masangin ban tadi itu sedang hujan uhm.. sesampe dirumah Adin, ada kendala lagi nih, Mei & Dayen pun sakit mungkin karena terlalu kecapekan yaaah wajar dari jam 8 sampe malem. GWS yoo mei & dayen :D moga cepet sembuh.
Tapi, saya seneng banget punya kelas kayak kalian. Susah senang kita itu sama-sama, gak nyangka bisa sekompak ini. Hari ini Alkena banget J bukan hanya dalam bentuk foto tapi juga dalam pikiran. Semoga tetep kompak ya GIANT :*:*:*...  Thanks yaa Giant buat Great Day nya hari sama kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments