Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (20) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Sabtu, 26 November 2011

GIANT :*

Hay sahabat2 blogger yg setia selalu selamanya hahaha ! J
Hari ini saya ingin berbagi cerita tentang keseruan & kehebohan hari ini sama kelas saya GIANT (Generation High Ability Twelve Science Two) di SMANLEE. Hari ini adalah perayaan HUT GURU dan HUT SMANLEE ke-34. Nah, pukul 6.30 seluruh siswa SMANLEE udah pada disekolah untuk jalan santai. Dari awal jalan santai itu udah terasa banget serunya, nyanyi bareng GIANT haha :D tapiiii ada sedihnya juga loh, apa? Ditengah-tengah prjlanan, temen kami atika tiba-tiba kakinya keseleo.. uhm L GWS yaa tikaaa :D
Ketika sudah sampai finish tepatnya di SMANLEE, huaaaahh rasanya lega karena bisa istirahat tapiiiii itu tdk mmbuat keseruan kami jg istirahat loh :D kami kumpul dilapangan ...  disekolah tetep aja kami buat keseruan sama yg lainnya (GASTWESSO, ALLIGATOR, JOKER, HERCULES, RE-ASEAN). Ternyata ehh ternyata.... keseruan itu yg membuat kami dipilih sebagai kelas terkompak ! huaaah senangnya ( berbagai ekspresi kami lontarkan ) :D hha SELAMAT YA GIANT :D semoga
kita bisa bener-bener kompak ! amiiin .... :D Teeeeeettt.... disuruh istirahat dikelas, uhmm... tapi kami gk istirahat, GIANT & GASTWESSO malah join buat ngamen ke kelas-kelas hahha
Nah ini yg paling seruuu, kami semua disuruh kumpul lg dilapangan utk melanjutkan acara selanjutnya. Acara yg plng seru itu “guru dan siswa diminta utk bernyanyi dan berjoget bersama”. Keseruan & kehebohan yg gk ada habisnya, pokoknya  seruu banget, nyesel klo dilewatin J
Ini ceritaku, mana ceritamu ? haha angkatan kami paling the best !! today will be unforgetable moment with GIAAANNNNTTT and the other !!!!! semoga SMANLEE semakin jaya !!! amiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments