Selamat datang di Destroyer blog !!
Semoga postingan-postinganya bisa bermanfaat dan mohon kesediannya untuk meninggalkan sepatah/dua patah di kotak komentar tentang postingannya.

Karena salah satu blogger yang baik itu menjalin hubungan dengan blog lainnya
Terimakasih !








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service





Labels

Informasi (19) Islam (25) My story (10) Teknologi (13)

Selasa, 22 November 2011

Samsung Akan Luncurkan Galaxy S3 Dengan Prosesor Quad-Core Exynos 4412?

      Rumor kemunculan ponsel dengan prosesor quad core kembali menguak di dunia maya. Kini giliran Samsung yang menjadi sumber rumor tersebut.
      Samsung, produsen ponsel pintar yang berbasis di Korea selatan dikatakan akan segera meluncurkan ponsel terbaru yang menjadi generasi selanjutnya dari Galaxy S2, yakni Galaxy S3. Dikutip dari Geek.com, ponsel ini dikatakan akan menggunakan prosesor quad-core dari Exynos, yakni Exynos 4412.

Menilik sejarah Samsung dalam dunia smartphone, nampaknya keberadaan ponsel baru ini layak untuk ditunggu. Bagaimana tidak, Galaxy S2 hingga kini saja masih menjadi patokan bagi ponsel baru yang dirilis ke pasaran. Jadi tak mengherankan banyak pihak yang berharap lebih dengan kemunculan Galaxy
S3.
     Namun dibandingkan dengan HTC Zeta yang informasinya baru saja terkuak beberapa hari lalu, nampaknya akan sedikit terdapat perbedaan. Jika dibandingkan, HTC Zeta yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 2.5 GHz memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan prosesor Exynos.
     Terlepas berapa kecepatan yang akan digunakan oleh Samsung untuk ponsel barunya ini, Exynos memiliki ukurang 4nm lebih besar daripada Snapdragon, yakni 32nm berbanding 28nm. Ujung-ujungnya, perbedaan ukuran ini akan berimbas pada tingkat efisiensi dan konsumsi energi prosesor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments